Home / bisnis / MEMBANGUN BISNIS MODAL INSTAGRAM
bisnis instagram
bisnis instagram

MEMBANGUN BISNIS MODAL INSTAGRAM

Assalamu’alaikum warroh matullohi wabbarokatuh…

Selamat pagi semua… 😊😊

 

Alhamdulillah kita telah di pertemukan kembali di malam yg Insyaa Alloh penuh keberkahan ini.. Aaaamiiin..

 

Ada beberapa hal yang harus di persiapkan untuk membangun bisnis supaya berkembang dan bisa berskala Company

 

Tak usah berlama-lama lagi kita langsung saja yaaa.. sahabat..😊😊

Selamat menyimak…😊😊

 

PENGEMBANGAN PRODUK

Pengembangan perlu dicatat secara khusus agar kita bisa bersaing dimarket. Pengembangan produk ini maksudnya adalah kita perlu menembangkan produk yang sudah ada serta mempersiapkan produk-produk baru.

Karena biasanya market jualan online mudah jenuh dengan yang itu-itu saja. Oleh sebab itu kita perlu membuat beberapa varian lain.

Pengenmabangan produk ini tidak melulu dilakukan oleh owner, jika anda sorang reseller juga harus meluncurkan produk baru. Seorang reseller harus jeli melihat peluang pasar. Bahkan kalau perlu membangun banyak partnership dengan produsen bagus, sehingga anda selalu punya produk bagus yang akan dijual.

 

TARGET BISNIS HARUS DIBUAT

Target bisnis menjadi hal yang wajib dibuat jika anda bisnis anda ingin berkembang besar. Sebab seringkali seorang penjual online terlalu sibuk jualan sehingga seringkali lupa membuat target bisnis. target bisnis ini bermacam-macam, ini contohnya:

-Target omzet sebulan

-Target profit bulanan

-Target kapan launching produk baru

-Target berapa yang terjual dalam sebulan

-Target berapa reseller yang direkrut

Target bisnis itu sebenarnya simple dan ga ribet. Buatlah yang menantang tapi mungkin untuk terwujud, serta satu lagi target yang anda buat harus ada periode yang jelas, karena kalau tidak ada target priode yang jelas biasanya ngawang-ngawang.

Ingat penentuan target ini penting supaya target closing setiap hari bisa tercapai.

Baiklah point terakhir adalah.

 

MEMBUKA MULTI CHANNEL

Berjualan itu perlu strategi, bahkan strateginya tidak boleh strategi tunggal. Misalnya begini, kita hanya berjualan di Instagram saja dan tidak mau jualan di chanel lain, ini namanya strategi tunggal.

Karena begini jika kita hanya bermain di satu strategi saja, maka ada kemungkinan hasilnya tidak maksimal, untuk pemula mungkin tak masalah, namun langkah berikutnya harus sudah mulai mempersiapkan channel lain.

Contohnya ada salah satu owner hijab online, waktu awal-awal merinntis beliau berjualan di Instagram, saat ini beliau juga sudah mulai bermain facebook dan membangun reseller, sehingga closingnya bisa dari berbagai cahnnel.

Ketika anda menerapkan strategi multi channel hasil closing setiap hari menjadi semakin besar, karena sumber penjualannya semakin banyak, alias tidak bersumber dari satu saja.

PENTING UNTUK DICATAT

Bagaimana kebayangkan point-point di atas?

Point-point tersebut penting supaya mindset kita semakin naik kelas, mulai berpikir dan menyiapkan diri untuk membangun bisnis skala besar.

Satu hal yang mesti dicatat, bisnis kita boleh kecil, tapi mindset dan mental kita harus bermimpi membangun perusahaan besar, sehingga gaya kerja kita dalam merintis bisnis juga serius dan konsisten.

Mulailah dari yang kecil, kalau belum punya modal besar silahkan bisa jadi reseller atau agen terlebih dahulu.. biar termotivasi dan banyak informasi tentang bisnis silahkan bergabung dengan komunitas-komunitas bisnis yg anda sukai..

 

Terkait Reseller, misalnya perlengkapan bayi dan anak, kami merekomendasikan Almeera Baby Kids  ==> http://bit.ly/joinalmeera <== menjadi pilihan sahabat semua, silahkan langsung bergabung dengan grupnya, insyaallah akan dibimbing dan diberikan mentoring sampai bisa closing berkali-kali. Khusus yang berminat menjadi reseller ya 😊😊 http://bit.ly/joinalmeera

 

 

Pesan T-Shirt Pengusaha Anti Riba Sekarang Juga

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *