Home / bisnis / Bisnis TANPA MODAL? BISA!! 
bisnis tanpa modal
bisnis tanpa modal

Bisnis TANPA MODAL? BISA!! 

Bisnis TANPA MODAL? BISA!!
(sponsorship and content from Almeera Baby Shop)

Untuk menjadi reseller sukses maka ada beberapa tips dan cara yang bisa anda lakukan sehingga kesuksesan menjadi seorang reseller bisa anda dapatkan. Jika anda masih pemula dan mencoba usaha ini maka anda perlu mengetahui jaringan yang luas untuk memasarkan produk.

Yang terpenting bagi seorang reseller adalah mendapatkan order secara berkala sehingga usaha kita semakin berkembang baik karena ada transaksi masuk yang teratur. Sebelum benar-benar menjadi seorang reseller yang sukses, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan.

1. Kenalilah Produk Dengan Baik

Langkah pertama yang wajib anda lakukan untuk menjadi seorang reseller yang hebat adalah mengenali produk dengan baik. Pilih produk yang kamu suka atau kamu paham. Dengan mengenali produk maka anda akan bisa menjelaskan dengan sangat baik produk yang hendak anda pasarkan.

Sebisa mungkin, sebelum menjadi reseller, anda beli dan pakai dulu barang dari supplier anda. Jadi anda benar-benar tahu proses pembelian, pengiriman barang, hingga penerimaan dan penggunaan produk. Anda bisa melihat lebih dekat dari kacamata customer.

Kadang kala, ketika menjadi reseller, anda harus menjawab pertanyaan calon customer tentang kondisi atau deskripsi barang. Jika calon pembeli tidak puas dengan deskripsi anda atau malah anda menjawab dengan kalimat “saya tidak pegang barangnya”, sudah pasti anda kehilangan peluang transaksi.

Dengan mengenali produk, anda bisa memaparkan kelebihan dan kekurangan produk yang akan anda pasarkan. Disini, anda juga bisa melihat popularitas brand di masyarakat, terlebih ketika bisa menceritakan pengalaman pribadi anda menggunakan produk yang dijual.

2. Cari Supplier Yang Terpercaya

Ini adalah pekerjaan yang tidak mudah. Secara simple, anda bisa googling saja. Tapi kami yakin anda tidak akan langsung menemukan supplier produk yang sesuai dengan kriteria anda.

Jangan hanya mengandalkan hasil pencarian Google, tapi kunjungi juga website ecommerce yang lainnya. Kumpulkan daftar penjual yang memiliki reputasi bagus, kemudian hubungi. Tanya tentang produk dan peluang kerja sama sebagai reseller atau dropshipper. Jika memang menurut kamu sudah ok semua, kamu bisa jadikan penjual tersebut supplier produk mu. salah satu penjual perlengkapan bayi dan anak import terpercaya adalah Almeera Baby Shop

3. Pasarkanlah Produk

Jangan hanya duduk diam. Anda sudah punya supplier, sudah punya produk, sudah menyiapkan platform pembayaran, dan sudah punya channel penjualan seperti ecommerce atau sosial media. Yang harus anda lakukan kemudian adalah mempelajari dan menjalankan taktik marketing yang sudah dilakukan online shop lain.

Beberapa platform sosial media seperti Facebook, Instagram dan Twitter sudah memiliki fitur iklan berbayar. Jika anda punya budget dan segmen pasar yang jelas, anda bisa memanfaatkan media Ads dari tiap sosmed.

Jadi semua orang bisa memulai bisnis tanpa memiliki modal awal. Yang dibutuhkan hanyalah niat dan keuletan kita untuk serius berusaha..

Salam

Join Grup Reseller produk bayi dan anak import
==> http://bit.ly/joinalmeera <==

Pesan T-Shirt Pengusaha Anti Riba Sekarang Juga

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *