Home / bisnis / Reminder Terhindar RIBA? Lagi dan lagi…
Gambar Kaos Pengusaha Anti RIBA
Gambar Kaos Pengusaha Anti RIBA

Reminder Terhindar RIBA? Lagi dan lagi…

[2:275] Orang-orang yang makan (mengambil) riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian itu, adalah disebabkan mereka berkata (berpendapat), sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba, padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Tuhannya, lalu terus berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan); dan urusannya (terserah) kepada Allah. Orang yang kembali (mengambil riba), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

Gambar Kaos Pengusaha Anti RIBA
Gambar Kaos Pengusaha Anti RIBA
Gambar Kaos Pengusaha Anti RIBA
Gambar Kaos Pengusaha Anti RIBA

Apa yang Anda lakukan agar tidak terjebak ke dalam lubang riba? Lagi dan lagi…
Duh, jeratan riba memang sangat membuai kita dengan RETORIKA manisnya..
Kadangkala terbesit diangan membayangkan nikmatnya memiliki banyak “uang”, bukannya bekerja keras dan bekerja cerdas, pasti pikiran kita langsung terbawa ke cara yang paling praktis, cepat namun “berbahaya”, apa itu? RIBA lagi dan lagi… Hayyooo siapa yang masih punya pikiran seperti ini? hehe
Komitmen hati seolah digoncang-goncang dengan kesadaran jiwa yang sebenarnya tau bahwa RIBA adalah DOSA besar..
DOSA nya NGE-RIBA-Nget..
“Jauhilah oleh kalian semua dosa-dosa yang tidak diampuni”. Dan beliau menyebutkan salah satunya adalah memakan riba“. (HR. At-Tabrani)
[2:276] Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran, dan selalu berbuat dosa.
Memang benar, saya belum 100% terbebas dengan RIBA, tapi saya selalu mencoba berkomitmen untuk tidak JATUH ke dalam lautan riba lagi, yang membuat hidup susah di siang hari maupun di malam hari.
Alhamdulillah setelah membaca buku nya mas Saptuari, saya menjadi lebih paham lagi bahaya RIBA. Bahasanya lugas dan jelas, tanpa tedeng-tedeng dan aling-aling yang bermakna kias. Hidup harus BEBAS dari RIBA. Karena memang seperti itulah Indahnya kehidupan. BERDIKARI!!
Menjawab pertanyaan pada judul diatas, Apa yang Anda lakukan agar tidak terjebak ke dalam lubang riba? Lagi dan lagi… kami mencoba membuat kaos tentang bahaya RIBA.. insyaallah sebagai sarana dakwah mengingatkan dalam hal kebaikan.
Kenapa kami membuat kaos?
Tentunya agar ada sesuatu hal yang MENEMPEL dan MEMBEKAS dalam kenangan, agar kita semua tidak terjerat ke dalam lubang RIBA lagi..
Kaos exclusive Pengusaha Anti Riba ini cuman 100k saja
2,5% dari Keuntungan, insyalllah akan kami sumbangkan kepada para korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat. Walaupun kecil, Insyaallah akan menjadi amal jariyah kita semua di akhirat kelak, Insyalllah.

Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam, beliau bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutup aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba-Nya itu suka menolong saudaranya. Barang siapa menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu, pasti Allah memudahkan baginya jalan ke surga. Apabila berkumpul suatu kaum di salah satu masjid untuk membaca Al Qur’an secara bergantian dan mempelajarinya, niscaya mereka akan diliputi sakinah (ketenangan), diliputi rahmat, dan dinaungi malaikat, dan Allah menyebut nama-nama mereka di hadapan makhluk-makhluk lain di sisi-Nya. Barangsiapa yang lambat amalannya, maka tidak akan dipercepat kenaikan derajatnya”. (Lafazh riwayat Muslim no. 2699] Untuk pre order baju di atas, Anda dapat mengnda bisa menghubungi cs kami di nomor 0817766778
Jazakumullah Khairan…

[2:279] Maka jika kamu tidak mengerjakan (meninggalkan sisa riba), maka ketahuilah, bahwa Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu. Dan jika kamu bertaubat (dari pengambilan riba), maka bagimu pokok hartamu; kamu tidak menganiaya dan tidak (pula) dianiaya.

Untuk pre order baju di atas, Anda dapat mengnda bisa menghubungi cs kami di nomor 0817766778

Pesan T-Shirt Pengusaha Anti Riba Sekarang Juga

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *