tanpa riba
tanpa riba
Home / inspirasi / MAHALNYA HIDAYAH.. GAK DIJUAL ECERAN!

MAHALNYA HIDAYAH.. GAK DIJUAL ECERAN!

Hati ini yang menciptakan ALLAH, dan dari hati inilah semua perbuatan dan tindakan ditentukan. Ada yang hatinya begitu lembut, maka tingkah lakunya juga mengesankan.. ada yang hatinya keras, maka gayanya juga bedigasan…

“Ingatlah bahwa di dalam jasad itu ada segumpal daging. Jika ia baik, maka baik pula seluruh jasad. Jika ia rusak, maka rusak pula seluruh jasad. Ketahuilah bahwa ia adalah hati” (HR. Bukhari dan Muslim)

Dalam segala hal, jika ALLAH sudah mengeraskan hati seseorang maka hidayah Allah menjadi susah masuk, dan itu ngefek berkepanjangan dalam alur hidupnya. Semua ada konsekuensinya..

Hati yang keras membuat sombong..
ketika dinasehati memilih menutup diri, ditunjukkan kebenaran dia menolak dan banyak alasan..

Hati yang buruk, dalam bekerja menjadi orang yang picik dan licik. Nilep uang adalah kebiasaan, tipu sini dan sana hal wajar saja. Pokoknya asal dapat duit, halal dan haram hanya wacana.. merasa Tuhan tidak melihatnya..

Hati yang gelap, ketika berbisnis yang dipikir hanya soal untung semata, mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Mendzolimi pelanggan hal biasa, menipu konsumen pun merasa tak berdosa, diajak sedekah begitu kikirnya..

Hati yang pongah, ketika gelombang hijrah membesar mengajak menjauhi utang dan riba ada dimana-mana, dia masih bertahan dan mengumpulkan bahan-bahan untuk pembenaran. Dia tau ada yang salah di depan mata, namun memilih terus menebarkan jala-jala demi capaian target semata..

Kenapa hidayah tidak dijual eceran?
Karena itu haknya ALLAH yang muahaaal harganya..

Ketika lewat pengajian, lewat video, lewat tulisan, lewat suara rekaman, hatinya tiba-tiba bergetar, gelisah, galau, merana..
Rindu pada Tuhannya..
Kangen ibadah lagi..
Kangen bisa bisa taat lagi..
Kangen megang duit yang halal lagi..
Kangen ketenangan muncul kembali di hati..

Daaan..
Jika itu muncul di hatimu, pleaseeee jangan ditolak.. bisa jadi itu tanda hidayah ALLAH sudah hadir di hidupmu.. kalau tidak kamu terima sekarang mau kapan lagi? Padahal tiap hari satu persatu ada orang yang mati.. dan kita semua ikut antri.

Kalau kamu ke Jogja mampir Tengkleng Hohah, ada poster yang baru saya pasang kemarin. Gara-gara sering banyak yang nanya, “kapan mulai buka?
Mulai jualan kapan mas?
Tahun berapa ini warung mulai ada?”

Hehe..

Saya 3 tahun lalu mulai hijrah meninggalkan semua jenis utang dan riba. Bersihkan semua tanpa ada yang tersisa..

Agus manager Hohah mantan debt Colector di perusahaan leasing.. namanya nawari utang dan nagih utang diancam pedang jadi masa kelamnya..

Si Heri pramusajinya dulu bagian admin perusahaan leasing juga.. tiap hari nginput data akad-akad riba.

Si Panjul yang nyuplai kambing juga mantan penagih utang, semua ditinggalkan dan fokus berburu balungan sampai ke penjuru desa-desa..

Suryo, supliyer kambing dari Bantul juga mantan sales kredit di BPR.. sekarang taubat dan memilih jadi penjagal kambing tiap pagi hari..

Jadi biar gak ada yang nanya-nanya lagi, saya pasang saja poster besar bertuliskan: JOEALAN SEDJAK MENDAPATKEN HIDAYAH!

Sssttt! ini bukan promosi..
Paling kalau kamu penasaran bakal datang sendiri kesini…

@Saptuari

Pesan T-Shirt Pengusaha Anti Riba Sekarang Juga

About admin

Check Also

pengusaha anti riba

JUST FOCUS ON ALLAH! UTANG 3 MILYAR LUNAS DAN KEAJAIBAN TERUS BERDATANGAN..

Madinah waktu subuh.. Saya dan mas Munawar keluar dari hotel berdua menuju masjid Nabawi. Sampai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *